Rahasia Dari Suara wek wek Bebek Dibawah Jembatan Ternyata Pocong - Kisah Jaman Dahulu

Rahasia Dari Suara wek wek Bebek Dibawah Jembatan Ternyata Pocong - Kisah Jaman Dahulu - Hallo sahabat pembaca Kumpulan Kisah Misteri Dunia, Pada Artikel yang anda baca saat ini dengan judul Rahasia Dari Suara wek wek Bebek Dibawah Jembatan Ternyata Pocong - Kisah Jaman Dahulu, dalam penyusunannya kami telah mempersiapkan artikel ini dengan mengumpulkan referensi bacaan dan sumber-sumber berita terlebih dahulu demi menyajikan isi bacaan yang terbaik dan valid. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hantu, yang kami tulis ini dapat memberikan manfaat dan menambah wawasan pembaca. baiklah, selamat menyimaknya.

Judul : Rahasia Dari Suara wek wek Bebek Dibawah Jembatan Ternyata Pocong - Kisah Jaman Dahulu
link : Rahasia Dari Suara wek wek Bebek Dibawah Jembatan Ternyata Pocong - Kisah Jaman Dahulu

Baca juga


Rahasia Dari Suara wek wek Bebek Dibawah Jembatan Ternyata Pocong - Kisah Jaman Dahulu

Suara wek wek Bebek Dibawah Jembatan Ternyata Pocong 

Suara wek wek Bebek Dibawah Jembatan Ternyata Pocong

pada suatu waktu ketika aku dan bapak mau menuju lokasi hajatan disebuah desa dikabupaten P sebuah kabupaten di Jawa Tengah bagian Selatan yang terkenal dengan durennya. Di mana bapak dulu masih kecil menjalani masa kanak-kanak sampai menjelang dewasa. Ketika melewati sebuah jembatan kecil dimana airnya sudah tidak ada alias mengering (untungnya siang-siang ya) sehingga bisa melihat kondisi dibawah jembatan (*buk) kecil itu.

Bapak bilang gini: "mas, dulu waktu bapak remaja, dan lewat sini malam-malam sama beberapa teman, saat banget diatas jembatan ini, bapak mendengar ada suara seperti seekor bebek dibawah jembatan, bunyinya "wek, wek, wek (jadi bayangin donal bebek)".

Karena penasaran ada bebek lepas malam-malam dibawah jembatan, bapak curiga dan lantas mencari tahu asal muasal suara bebek itu.

Padahal teman-temannya tidak ada yang mendengar suara itu, dan karena diperkirakan asalnya ada dibawah jembatan (dulu ada airnya), bapak lantas mencoba melongok kebawah dari sisi jembatan, dengan penerangan obor seadanya, dan suara bebek "wek, wek, wek" semakin jelas terdengar. Karena merasa ada bebek lepas sebagai rejeki nomplok, bapak berputar kearah sisi jembatan untuk turun memastikan si bebek, tapi agak curiga karena tidak nampak seekor bebek pun disana.

Baca Juga : Cerita Seram si Guling Putih Alias Pocong

Kemudian tiba-tiba *wush, sekelebat sosok seperti terbungkus kain putih kumal (pocong) terbang dari bawah jembatan keatas pepohonan dan mengeluarkan suara seperti bebek

"wek, wek, culiwek, culiwek, culiwek". 

Tanpa dikomando bapak lari, kabur. Di ikuti teman-temannya yang tersadar ketika sosok itu terbang dari bawah jembatan.


Demikianlah Artikel Rahasia Dari Suara wek wek Bebek Dibawah Jembatan Ternyata Pocong - Kisah Jaman Dahulu

Sekianlah artikel Rahasia Dari Suara wek wek Bebek Dibawah Jembatan Ternyata Pocong - Kisah Jaman Dahulu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya dan silahkan membagikan informasi ini pada orang lain.

Anda sekarang membaca artikel Rahasia Dari Suara wek wek Bebek Dibawah Jembatan Ternyata Pocong - Kisah Jaman Dahulu dengan alamat link https://misterikisahdunia.blogspot.com/2017/11/suara-wek-bebek-ternyata-pocong.html