Rahasia Dari Misteri Sumur Tua Peninggalan Belanda di Blora Lokasi Tewasnya 3 Anggota Brimob - Kisah Jaman Dahulu

Rahasia Dari Misteri Sumur Tua Peninggalan Belanda di Blora Lokasi Tewasnya 3 Anggota Brimob - Kisah Jaman Dahulu - Hallo sahabat pembaca Kumpulan Kisah Misteri Dunia, Pada Artikel yang anda baca saat ini dengan judul Rahasia Dari Misteri Sumur Tua Peninggalan Belanda di Blora Lokasi Tewasnya 3 Anggota Brimob - Kisah Jaman Dahulu, dalam penyusunannya kami telah mempersiapkan artikel ini dengan mengumpulkan referensi bacaan dan sumber-sumber berita terlebih dahulu demi menyajikan isi bacaan yang terbaik dan valid. mudah-mudahan isi postingan Artikel Misteri, yang kami tulis ini dapat memberikan manfaat dan menambah wawasan pembaca. baiklah, selamat menyimaknya.

Judul : Rahasia Dari Misteri Sumur Tua Peninggalan Belanda di Blora Lokasi Tewasnya 3 Anggota Brimob - Kisah Jaman Dahulu
link : Rahasia Dari Misteri Sumur Tua Peninggalan Belanda di Blora Lokasi Tewasnya 3 Anggota Brimob - Kisah Jaman Dahulu

Baca juga


Rahasia Dari Misteri Sumur Tua Peninggalan Belanda di Blora Lokasi Tewasnya 3 Anggota Brimob - Kisah Jaman Dahulu

Misteri Sumur Tua Peninggalan Belanda di Blora Lokasi Tewasnya 3 Anggota Brimob


Tiga personil Polisi Brimob tewas di kompleks Proyek Sarana Gas Trembul (SGT)-01 di Dukuh Canggah, Desa Trembul, Ngawen, Blora. Mereka berada di lokasi itu dalam rangka menjalankan tugas jaga resmi proyek vital negara. Tapi mengapa warga sekitar berseloroh bahwa lokasi itu tak perlu penjagaan?

Secara turun-temurun, warga mempercayai cerita dari mulut ke mulut tentang lokasi tersebut. Sejak sebelum dibangun proyek, warga percaya bahkan tidak pernah berani menginjak lokasi itu karena dipercaya angker. Banyak warga yang membuat pengakuan-pengakuan mengalami kejadian tak menyenangkan di kawasan itu.

Sutoyo, warga setempat, mengaku pada awal pembangunan proyek SGT-01, warga pernah mengimbau para pekerja melalui pimpinan proyek untuk berhati-hati dan tidak melakukan hal-hal tak perlu seperti merusak benda-benda atau tanaman di sekitar lokasi.

Ketika pihak proyek mendatangkan pengamanan dari kepolisian, lagi-lagi warga juga mengingatkan.

"Dulu kita sudah wanti-wanti agar hati-hati di sini. Termasuk saat ada petugas pengamanan yang sangat banyak itu, kami juga sempat bilang ke mereka. Nggak usah (ada) pengamanan pak, semua di sini aman," tuturnya, Rabu (11/10/17).

Di dekat lokasi insiden tewasnya 3 personel Brimob itu, kata Sutoyo, terdapat sebuah sumur tua peninggalan Belanda. Sumur itulah salah satu titik lokasi paling ditakuti warga sekitar.


Baca Juga : Kisah Misteri Truk Tronton dan Bus Pahala Kencana yang Dimasukan Kedalam Hutan Jati Blora Oleh Mahkluk Gaib

Banyak cerita seram dilekatkan ketika menceritakan lokasi itu. Dulu, kata Sutoyo, warga sangat takut melewati kawasan itu.

Warga maupun para pekerja proyek menduga Bripka Bambang Tejo mengalami situasi psikologis tertentu ketika menyerang 2 rekannya dan kemudian bunuh diri. Hal itu dihubungkan dengan kebiasaan Bambang mengambil pohon serut yang banyak terdapat di komplek proyek.

Warga maupun para pekerja proyek menduga Bripka Bambang Tejo mengalami situasi psikologis tertentu ketika menyerang 2 rekannya dan kemudian bunuh diri.

"Itu mungkin menurut kami, orang itu (pelaku) ada gangguan stres atau gimana. Mungkin sebelum itu ada gesekan, unsur dendam apa gimana. Mungkin secara orang Jawa kadang ambil serut mungkin enggak permisi. Itu bagian dari analisa saya saja. Nyatanya korban sama-sama satu baju, satu regu," kata Kepala Desa Karangtengah, Ngawen, Blora, Yasir.

Kabupaten Blora sendiri juga mempunyai banyak tempat angker. Seperti halnya, adanya bus masuk hutan, order gaib pentas ketoprak di Todanan,  juga ada warga Desa Kedungbacin, Kecamatan Todanan, yang mengendarai sepeda motor dan melintas di kawasan Hutan Bonggan tapi hilang.


Demikianlah Artikel Rahasia Dari Misteri Sumur Tua Peninggalan Belanda di Blora Lokasi Tewasnya 3 Anggota Brimob - Kisah Jaman Dahulu

Sekianlah artikel Rahasia Dari Misteri Sumur Tua Peninggalan Belanda di Blora Lokasi Tewasnya 3 Anggota Brimob - Kisah Jaman Dahulu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya dan silahkan membagikan informasi ini pada orang lain.

Anda sekarang membaca artikel Rahasia Dari Misteri Sumur Tua Peninggalan Belanda di Blora Lokasi Tewasnya 3 Anggota Brimob - Kisah Jaman Dahulu dengan alamat link https://misterikisahdunia.blogspot.com/2017/11/rahasia-dari-misteri-sumur-tua.html