Rahasia Dari Fakta Misteri 4 Bahaya Memakai Susuk - Kisah Jaman Dahulu

Rahasia Dari Fakta Misteri 4 Bahaya Memakai Susuk - Kisah Jaman Dahulu - Hallo sahabat pembaca Kumpulan Kisah Misteri Dunia, Pada Artikel yang anda baca saat ini dengan judul Rahasia Dari Fakta Misteri 4 Bahaya Memakai Susuk - Kisah Jaman Dahulu, dalam penyusunannya kami telah mempersiapkan artikel ini dengan mengumpulkan referensi bacaan dan sumber-sumber berita terlebih dahulu demi menyajikan isi bacaan yang terbaik dan valid. mudah-mudahan isi postingan Artikel Misteri, yang kami tulis ini dapat memberikan manfaat dan menambah wawasan pembaca. baiklah, selamat menyimaknya.

Judul : Rahasia Dari Fakta Misteri 4 Bahaya Memakai Susuk - Kisah Jaman Dahulu
link : Rahasia Dari Fakta Misteri 4 Bahaya Memakai Susuk - Kisah Jaman Dahulu

Baca juga


Rahasia Dari Fakta Misteri 4 Bahaya Memakai Susuk - Kisah Jaman Dahulu

Fakta Misteri 4 Bahaya Memakai Susuk 

Fakta Misteri 4 Bahaya Memakai Susuk

Susuk dianggap sebagai salah satu alat yang banyak digunakan para wanita untuk membuat gairah dan aura kecantikannya terpancar. Orang yang pakai susuk dianggap akan terlihat cantik mempesona. Namun tahukah kamu jika ternyata penggunaan susuk iniada bahaya yang mengintai dalam hidup kamu.

Bukan soal hal-hal yang mistis saja melainkan juga berkaitan dengan kesehatan jasmani dan rohani kamu. Dilansir dari riau24.com, inilah dia 4 bahaya mengerikan akibat menggunakan susuk. Kamu mau tahu ?

1. Tak Bisa Menikmati Hidup

Salah satu bahaya yang akan terjadi jika kamu menggunakan susuk yakni kamu tak akan bisa menikmati hidup. Pemasangan susuk terkadang ada pantangan khusus yang harus dilakukan jika pantangan itu dilanggar makan susuk akan luntur dan tak akan berguna lagi.


2. Kebahagiaan Sementara

Bahaya pemasangan susuk juga akan membuat hidup kamu hanya mengalami kebahagiaan yang sementara. Aura kecantikan yang keluar dari wajahnya hanya dapat dinikmati oleh orang lain. Sementara bagi suami, wajahnya bagaikan nenek lampir.

Selain itu, biaya pengeluaran untuk pemeliharaan susuk begitu besar, belum lagi biaya pemujaan mingguan yang harus dikeluarkan mencapai puluhan juta.

Baca Juga : Kisah Misteri Sopir Taksi yang Mobilnya Dimasukan Ke Gang Sempit oleh Hantu Cantik Penunggu Makam Karet

3. Sekarat saat ajal datang

Orang yang memakai susuk dianggap sebagai orang yang musyrik dan menduakan Tuhan. Pasanya, susuk merupakan sebuah benda yang sudah dibacakan mantera dan didiaminya oleh iblis, lalu dimasukkan kedalam tubuh. Sudah pasti, ajal akan sangat sulit keluar dari raga pemakainya.

4. Bisa Gila

Bahaya yang akan terjadi jika kamu memakai susuk yakni akan membuat kamu jadi gila. Hal ini dikarenakan jin yang telah menyatu dalam susuk dan bersarang dalam tubuh seseorang, pastinya memiliki energi yang begitu dahsyat. Jika pemakainya tidak mampu meredam energi tersebut maka resikonya adalah hilangnya akal atau gila.


Demikianlah Artikel Rahasia Dari Fakta Misteri 4 Bahaya Memakai Susuk - Kisah Jaman Dahulu

Sekianlah artikel Rahasia Dari Fakta Misteri 4 Bahaya Memakai Susuk - Kisah Jaman Dahulu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya dan silahkan membagikan informasi ini pada orang lain.

Anda sekarang membaca artikel Rahasia Dari Fakta Misteri 4 Bahaya Memakai Susuk - Kisah Jaman Dahulu dengan alamat link https://misterikisahdunia.blogspot.com/2017/11/rahasia-dari-fakta-misteri-4-bahaya.html